Wanita Cantik Ini Ternyata Pelaku Kriminal!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




novi-pelaku-pemerasan

Siapa saja berpotensi melakukan tindak kriminal baik pria maupun wanita. Tidak pandang siapa yang menjadi korbannya jika ia telah menentukan target bahkan segala upaya akan dilakukan walau nyawa menjadi taruhannya.




Sebuah peristiwa mengejutkan babru-baru ini terjadi pada seorang pemilik PT Yang Mandiri Utama Sukses, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang besi dan berlokasi di Gunung Putri itu baru saja diperas oleh seorang wanita bernama Novi Safira, 35 tahun beserta komplotannya. Kini, Novi pun sudah ditangkap Subdirektorat Reserse Mobil Direktoran Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya atas tindakannya tersebut.

Yuang Ming Tsi, sang pemilik perusahaan besi itu merupakan pria berkewarganegaraan Taiwan, ia terlena oleh wajah Novi yang cantik tanpa ia ketahui bahwa wanita tersebut menyimpan niat jahat di balik paras cantiknya yang telah ia rencanakan beserta sepuluh kawannya untuk menjebak dan memeras Yuang sebesar Rp 10 miliar.

Selain Novi, nama-nama tersangka yang terlibat didalamnya adalah Yoga, Riski Aberta, Syahrudin alias Aji, Agus, Deni, Boyke, Sangaji, Metrio, Sandra, dan Robert. Masing-masing orang yang terlibat diakui memiliki perannya sendiri-sendiri dalam aksi ini namun otak utamanya adalah Novi dan Yoga.

Dalam melakukan aksinya, komplotan ini pun menganggap hubungan kedekatan antara Novi dan Yuang cukup menjanjikan hingga mereka pun memanfaatkannya. Menurut keterangan Novi, pada tanggal 27 Oktober di Hotel Cibubur Inn, dirinya dan Yuang melakukan hal yang seharusnya tidak dilakukan. Novi mengakui mereka melakukan hubungan suami-istri.




Dengan berlalunya perbuatan tersebut, Novi dan teman-temannya mulai melakukan pemerasan dengan masalah pertama Yuang dituduh memperdagangkan uang dolar palsu. Tak berhenti pada masalah tersebut, Novi pun menuduh bahwa Yuang telah melakukan tindakan asusila terhadap dirinya. Karena Novi merasa teelah dinodia ia mengancam Yuang bahwa foto-foto perbuatan mereka di hotel tersebut akan ia kirimkan pada istri Yuang.

Jika Yuang tidak ingin foto itu dikirim maka ia harus bersedia untuk mengganti kerugian yang Novi rasakan dalam bentuk sejumlah uang.

Merasa telah dimanfaatkan, Yuang melaporkan perbuatan Novi pada pihak yang berwajib. Dan ternyata setelah melalui penyelidikan yang panjang, Novi mengatakan semua ini ia lakukan atas dasar sakit hatinya pada Yuang. Tidak dijelaskan lebiih lanjut mengapa Novi merasa sakit hati terhadap Yuang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.