Temani Lembur, Perusahaan Datangkan Pemijat Cantik

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Manajer antusias memperkenalkan kedua gadis cantik pemijat.
Manajer antusias memperkenalkan kedua gadis cantik pemijat.

Para programer yang berada di divisi pengembangan dan riset perusahaan itu memang sangat sering lembur dan kerap nyeri otot pada pundaknya.

 




Sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan game di Shanghai, China, punya cara unik untuk memanjakan para pegawainya. Mereka menyewa dua orang gadis cantik untuk ‘melayani’ para programer yang bekerja sampai larut malam alis lembur.

 

Banyak teman-teman programmer harus bekerja lembur bahkan hingga target tercapai mereka harus rela tidak tidur dan tidak pulang ke rumah agar pekerjaan cepat selesai.

 




Pekerjaan ini memang tidak bisa dianggap remeh karena banyak efek negatif yang siap menyerang kapan saja, seperti nyeri punggung karena kebanyakan duduk, nyeri kaki karena kaki tidak bergerak dalam jangka waktu yang lama, kebosanan tingkat akut karena yang di lihat ketika mmengalami stuck mengerjakan program adalah teman-teman satu divisi dan mereka terlihat sama berantakannya dengan kita.

 

Menurut NetEase, para programer yang berada di divisi pengembangan dan riset perusahaan yang tidak diketahui identitasnya itu memang bekerja selama berjam-jam untuk menggarap suatu proyek. Alhasil, mereka kerap mengalami kelelahan dan nyeri otot pada pundak.

Untuk mengatasi masalah tersebut, pihak manajer perusahaan memutuskan untuk menyewa jasa pijat untuk mendukung kinerja para pegawai. Kelihatannya mengasyikkan sekali ya, kerja di sini? Berikut foto-foto kondisi kantor perusahaan tersebut ketika didatangi tukang pijat cantik saat jam kerja lembur.

Bentuk layanan yang diberikan dua orang gadis cantik itu berupa pijatan secara bergilir kepada para pegawai dan berinteraksi tanpa mengganggu pekerjaan para pegawai yang sedang serius pada layar monitornya masing-masing. Wow!

 

Kehadiran dua pemijat cantik ini tentu akan memberi warna di divisi tersebut. Karena pegawai yang bekerja dalam divisi pengembangan dan riset perusahaan itu adalah lelaki semua, tentunya wanita cantik yang bisa memijat sungguh memberikan kesegaran tersendiri. Lihat deh!

tukang-pijat-cantik (1)

tukang-pijat-cantik (2)

tukang-pijat-cantik (3)

tukang-pijat-cantik (4)

tukang-pijat-cantik (6)

tukang-pijat-cantik (5)

tukang-pijat-cantik (7)

Bagaimana? Kamu tertarik mengusulkan layanan seperti ini di tempat kerjamu? Jadi makin betah kerja dong! Karena dengan kehadiran layanan seperti ini bisa saja memberikan relaksasi pegawai dalam berpikir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.