Wanita Tidak Kurus Ini Sampai Masuk Rumah Sakit Demi Pria yang Dicintainya

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Wanita gemuk ini harus masuk rumah sakit demi pria yang ia cintai.
Wanita gemuk ini harus masuk rumah sakit demi pria yang ia cintai.

Seorang wanita dengan berat badan lebih dari 85 kg, menyukai seorang pria tampan. Seperti sudah diduga, pria ini tidak menyukai wanita yang tampak tidak cantik ini karena kelebihan berat badan. Namun pria tersebut tidak bisa menolak secara langsung karena tidak ingin melukai perasaan wanita tersebut.

 




Lalu pria itu berkata, “Kalau kamu bisa kurus hingga 50 kg, maka aku akan mencintaimu.”

 

Penolakan tersebut ternyata tidak dimengerti oleh wanita ini dan malah serius untuk mulai menurunkan berat badannya. Berbagai dietpun ia jalani, namun karena diet yang gila-gilaan dan tidak sehat tersebut wanita ini pun akhirnya jatuh sakit dan harus menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

 




Diet tidak sehat yang dia lakukan tak hanya melukai dirinya namun juga dapat mengancam nyawanya. Dengan beranggapan bahwa diet ketat dapat membuat tubuh lebih cepat berkurang beratnya dengan mengesampingkan keamanan dan kesehatan tentu merupakan sesuatu hal yang tidak dianjurkan.

 

Wanita ini harus tinggal di rumah sakit untuk menjalani perawatan selama 4 minggu. Ketika ia akhirnya berhasil mencapai berat 50 kg, di situlah saat paling cantik dirinya dan menjadi waktu-waktu terakhirnya.

 

Wanita itu meminta temannya untuk menghubungi pria pujaan hatinya untuk datang melihat dirinya yang terakhir kali. Namun tanggapan dari pria tersebut sungguh mencengangkan. Bahkan di saat terakhirpun pria itu menolak untuk menjenguk wanita yang mencintai dirinya. Pria itu ternyata tidak pernah sedikitpun mencintai wanita malang ini, oleh karena itu dia memutuskan untuk tidak menjenguk wanita tersebut di rumah sakit.

 

Wanita yang sedang di ambang kematian tersebut pun akhirnya putus asa, namun Tuhan berkata lain. Tuhan memberikan kesempatan pada wanita ini untuk hidup sekali lagi. Berat badannya bertambah kembali secara perlahan, namun sekarang wanita itu jauh lebih cantik.

Apa yang terjadi kini?

Ketika wanita itu sehat kembali dan tampil berbeda karena lebih bahagia dan lebih kurus namun sehat ia bertemu dengan pria yang menolak untuk menjenguknya dulu. Pria tersebut hanya bisa menahan malu dan berulang kali mengatakan, “Maaf, maafkan aku.”

 

Wanita ini hanya menggelengkan kepalanya dan berkata lagnsung sambil melihat mata pria tersebut, “Harusnya, kalau kau tak mencintaiku, langsung bilang saja, tidak masalah”. Suasana menjadi hening seketika, perlahan pria itu mengatakan, “Aku tidak mencintaimu”. Dengan senyum manis wanita itu berkata, “Terima kasih.” Sambil berlalu meninggalkan pria itu.

 

Keterusterangan sangat dituntut dalam kehidupan, jangan sampai salah penyampain. Katakan sejujurnya bagaimana perasaanmu. Wanita tersebut sudah sangat berani menyatakan perasaan sukanya terhadap pria tampan itu. Namun sang pria harus lebih bijaksana untuk menolak dan berterima kasih atas perasaan wanita itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.