IPK Sematkan Baju Atribut ke Ramadhan Pohan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Ramadhan Pohan




Medan, Jelasberita.com | Calon Wali Kota Medan, nomor urut 2, Ramadhan Pohan menjadi pusat perhatian saat memasuki acara pelantikan pelantikan Satuan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Ikatan Pemuda Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan di Pardede Hall, Kamis (12/11/2015).




Ramadhan yang tidak diduga menghadiri acara penting Ormas IPK tersebut langsung disambut baik. Ribuan anggota IPK yang menghadiri acara itu langsung berbaris untuk bersalaman dengan sosok Ramadhan Pohan yang disebut akan membawa perubahan baik untuk kota Medan.

Usai memasuki ruang Hall, Ramadhan langsung dipersilakan duduk sejajar dengan pengurus IPK dibagian depan Hall. Pada acara itu, dilantik pula Anco Silitonga menjadi Ketua Sapma IPK Medan, Hendra Nasution menjadi Sekretaris Sapma IPK Medan dan Leonard menjadi Bendahara Sapma IPK Medan.

“Yang kami hormati, selamat datang kami ucapkan kedatangan calon Wali Kota Medan bapak Ramadhan Pohan. Terimakasih kepada pembina kami abangda Thomas Purba. Saya akan membesarkan Sapma IPK di kota Medan. Kami dikenal akan karya dan perbuatan nyata. Kami juga akan mengantisipasi narkoba. Karena narkoba merusak persendian bangsa,” ujar Anco Silitonga saat memberikan kata Sambutan.




Acara tersebut juga dihadiri, Ketua Tim Pemenagan Ramadhan dan Eddie, Bobby Zulkarnain bersama John Sari Haloho.  Turut juga hadir Kepala Kesbangpolinmas Medan, Ceko. Pengurus DPD IPK Sumut dan IPK Medan seperti sekretaris IPK Medan, Brando Simanjuntak dan Bendahara, Maruhum Silalahi.

Di tempat yang sama. Ketua DPD IPK kota Medan, Tomas Purba mengimbau agar generasi muda tidak terjerat dengan narkoba.

“Yang saya hormati bang Ramadhan Pohan, terimakasih sudah datang. Pada acara ini saya ingin menyampaikan jangan sampai adik-adik terlibat dalam narkoba. Apalagi kondisi sekarang pemerintah sekarang sedang gencar memberantas narkoba. Banyak kegiatan positif yang bisa dilakukan di kampus,” ujar Tomas.

Dia juga mengatakan sengaja mengundang Ramadhan.
“Kami sengaja undang  bang Ramadhan pada acara ini. Yang penting Pilkada berlangsung damai,” ungkap Tomas.

Usai memberikan kata sambutan. Tomas bersama jajaran pengurus IPK kemudian menyematkan baju atribut IPK ke Ramadhan Pohan di depan pentas.

“Hidup IPK, Hidup Ramadhan Pohan,” teriak tamu undangan yang hadir.

Usai acara tersebut. Ramadhan mengatakan akan melibatkan Organisasi Kepemudaaan (OKP) dalam pembangunan kota Medan.

“Di Bandung, OKP juga berperan dalam pembangunan kota. Disini OKP akan kita berdayakan. Itu dilakukan supaya tidak ada gejolak. Kita jadikan mereka sebagai pelaku pembangunan. Jangan ditafsir yang lain-lain. Terimakasih juga atas pemberian baju IPK ini,” ujar Ramadhan saat keluar lokasi acara. (Dewa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.