Bukannya Patah Hati Wanita Ini Malah Bersenang-Senang

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Selby Swink bersama para pengiring pengantinnya.
Selby Swink bersama para pengiring pengantinnya.

Shelby Swink berusia 23 tahun saat berkenalan dengan ‘mantan’ tunangannya, kejadian itu tepat saat awal 2011, lalu menjalin hubungan asmara beberapa bulan setelah perkenalan.

 




Pada Maret 2014, pasangan saling mencintai ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajang mereka dengan bertunangan dan mengikat keduanya melalui pernikahan di November 2014. Tapi sungguh tidak diduga, semua yang mereka rencanakan tidaklah berjalan baik.

 

Beberapa minggu sebelum hari pernikahan, kabar buruk menghampiri Shelby Swink. Sang tunangan mengatakan bahwa ia mendapatkan tambatan hati yang lain dan memutuskan untuk membatalkan pernikahan mereka saat itu juga.

 




Dengan hati yang hancur dan keadaan yang masih syok, Shelby berusaha memberitahu semua tamu undangan untuk tidak perlu repot datang ke acara pernikahannya. Wanita ini pun berkata, “Mimpi untuk menikah, memiliki bayi yang lucu dan melewati hari bersama denga orang dicintai semuanya lenyap seketika.”

 

Namun untuk Shelby pribadi, hari pernikahan yang sudah direncanakan tetap ia jalani walau dengan isi acara yangberbeda. Shelby membuat acara hiburan menggantikan acara pernikahannya yang telah batal. Di acara hiburan tersebut ia juga menggunakan gaun pernikahan yang telah ia pesan sebelumnya. Karena pernikahannya telah batal maka ia sengaja mengotori gaun pernikahannya dengan cat minyak.

 

Ayah, ibu, saudara dan pengiring pengantinnya juga ikut dalam acara yang dibuatnya sendiri itu. Ayah Shelby bahkan sengaja menyiapkan Champagne dan cerutu untuk acara tersebut. Shelby sendiri menyiapkan berbagai cat warna untuk digunakan sebagai alat mewarnai gaunnya.

shelby-wedding-failed-party-2

shelby-wedding-failed-party

shelby-wedding-failed-party-4

shelby-wedding-failed-party-5

Sang pengiring pengantin juga turut memeriahkan acara tersebut. Kita bisa melihat wajah-wajah mereka yang bahagia terpancar jelas dalam foto-foto di bawah ini.

 

Setelah acara hiburan itu berakhir, gaun pengantin yang kotor oleh cat warna warni tersebut dipamerkan di toko gaun pengantin Memphis.

shelby-wedding-dress

shelby-wedding-dress-2

Acara hiburan tersebut telah membuat Shelby merasa puas dan bebas setelah ditinggalkan oleh tunangannya. Tidak lagi ada perasaan sedih yang masih ada di hatinya. Momen ketika ia mencorengkan cat minyak itulah yang menyadarkan bahwa ia telah merasa bebas.

 

Kecewa dan sakit hati sudah menjadi bumbu kehidupan bagi siapa saja. Semua pilihan ada padamu, apakah memilih untuk selalu mengingat kepaitan tersebut dan terus menangisinya atau bangkit dan menyongsong hari yang baru dengan cita-cita yang baru. Silakan pilih!

Leave a Reply

Your email address will not be published.