Begini Keadaan Pasangan Gay yang Sempat Heboh Dulu

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Pasangan Gay via SOHA.
Pasangan Gay via SOHA.

Masih ingatkah dengan foto pasangan gay yang sedang berpegangan tangan di Commuter Thailand yang sempat menggemparkan media sosial beberapa waktu yang lalu? Banyak dari netizen yang mengatakan kalau pria gay yang berambut kuning dan kurus ini hanyalah mengejar materi saja dan hubungan mereka berdua ini tidak akan bertahan lama.

 




Tapi kabar yang beredar akhir akhir ini lebih mengejutkan netizen, ternyata mereka berdua memang tidak hanya berhenti disitu saja. Namun mereka berdua sudah menginjak hubungan yang lebih jauh dan lebih serius lagi.

cap-doi-dong-tinh-nam-dua-lech-noi-tieng-bat-ngo-ket-hon-11

cap-doi-dong-tinh-nam-dua-lech-noi-tieng-bat-ngo-ket-hon-4

homo-thailand-2_20151104_163657




Ya, seperti yang sudah ditebak. Si bule cakep yang bernama Thorsten Mid ini akhirnya memutuskan untuk menikahi Naparuj Mond Kaendi, pria kurus dan berambut kuning yang digandengnya sangat mesra di commuter itu.

 

Thorsten Mid ini sendiri adalah seorang warga negara Jerman, ia adalah agen manajemen model ternama di Bacca Model Management. Sedangkan Naparuj Mond adalah seorang direktur industri kreatif di Thailand.

 

Mereka berdua seolah menepiskan dan tidak memperdulikan pandangan orang ke mereka dan tetap menunjukkan keserasian mereka dalam acara pernikahan itu setelah hubungan mereka berjalan selama dua tahun.

 

Netizen yang mengetahui ini membully dan menghujat mereka berdua dengan segala komentar miring dan tajam. Tapi Naparuj Mond dan Thorsten Mid membalas komentar komentar itu dengan tenang

 

“Namun kami tidak bisa berbuat apa-apa selain menangis, namun seiring waktu ada juga orang yang mendukung kami”

 

“Itu menjadi sebuah kekuatan bagi kami berdua, sekala lagi saya ucapkan terima kasih,”

 

Eksistensi kaum LGBT semakin nyata di dunia ini, setelah Amerika dan Irlandia, baru baru ini Jepang juga melegalisasi LGBT di negara mereka. Padahal LGBT itu sendiri dilarang dalam agama manapun dan menabrak norma norma sosial. Banyak yang menganggap, LGBT ini melakukan penyangkalan terhadap apa yang terjadi dalam tubuh mereka.

 

Mereka menganggap kalau kelainan hormon yang terjadi dalam tubuh mereka sebagai jiwa yang terperangkap dalam tubuh yang salah. Seandainya mereka mereka ini lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, mereka bisa saja menemukan diri mereka lagi dan bisa keluar dari LGBT seperti yang sudah banyak terjadi.

pasangan gay via SOHA
Pasangan Gay via SOHA

Leave a Reply

Your email address will not be published.