Tega Sekali Anak Ini Pada Ibu Kandungnya Padahal Ia Pendeta

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Ibu Elly Kristina Pardede yang disekap oleh putranya sendiri.
Ibu Elly Kristina Pardede yang disekap oleh putranya sendiri.

Seorang ibu yang mengandung anaknya, melahirkan dan penuh kasih sayang membesarkan anaknya tersebut dengan peluh dan jerih payah seharusnya dikasihi oleh anaknya dan sang anaknya haruslah berbakti hingga akhir hayat tanpa sekalipun berlaku kasar yang menyakitkan hati sang ibu.

 




Namun yang terjadi di Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Pematang Siantar ini sungguh membuat siapa saja menggelengkan kepala. Bagaimana tidak, Daniel Tarigan yang diketahui selama ini berprofesi sebagai pendeta tega menyekap ibunya, Elly, di dalam rumah.

 

Bukan hanya menyekap namun Elly mengaku diancam menggunakan pisau, disiram air dan dipaksa menandatangani surat warisan. Keterangan ini diberikan kakak Daniel yang saat itu sedang menuju Siantar menjemput ibunya.

 




Peristiwa ini tentu menggegerkan warga perumahan Bersatu Maju tempat Elly dan putranya Daniel tinggal. Warga mengaku keheranan atas perilaku Daniel yang dikenal berlaku baik di kesehariannya.

 

“Enggak pernah kami lihat berantam orang itu. Ribut pun ngak pernah terdengar. Baru empat bulan memang orang itu tinggal di sini. Daniel dan mamak (ibu)nya itu. Enggak nyangkalah kami kek gitu kali si Daniel ini,” ujar tetangga Daniel

 

Warga tersebut juga mengatakan bahwa Daniel selama ini berprofesi sebagai pendeta. “Pendeta dia itu padahal. Kok tega bikin gitu sama mamaknya,” katanya. Warga lain juga mengatakan hal serupa, menurut mereka Daniel merupakan pribadi yang periang di kompleks tersebut. “Sering ketawa-ketawa kami tengok. Akrab sama warga. Baik. Enggak ngertilah kami kek mana kok bisa gini,” lanjut warga tersebut.

 

Warga lain yang berada di sekitar rumah Daniel juga mengatakan bahwa ada gadis yang lari-lari tadi dari tempat tersebut.  Tapi tidak diketahui apa penyebabnya oleh warga.

 

Ketua RW perumahan Bersatu Maju mengaku telah kecolongan hal ini. “Saya merasa kecolonganlah. Enggak nyangkalah kami dia begitu,” tandasnya.

 

Sementara ibu Elly Kristina Pardede sudah aman dari rumah Daniel Tarigan dan mengaku sering diperlakukan keji oleh putranya tersebut. Peristiwa hari itu ditengarai karena Elly hendak pulang ke rumah putrinya di Medan. Namun Daniel menolak dengan keras dan tiba-tiba menyiramkan air pada Elly dan menyekapnya di rumah.

 

“Saya disekap tadi. Gak dikasih saya balik ke rumah anak saya yang perempuan di Medan. Udah dijemput cucu saya tadi. Cuma cucu saya itu diusir anak saya ini,”

 

Perilaku Daniel dikaitkan dengan perihal harta warisan. Namun Daniel sendiri belum bisa dimintai keterangan karena diamankan di kepolisian Pematang Siantar.

 

Source : Tribun

Leave a Reply

Your email address will not be published.