Ibunya yang Sudah Renta Sering Menangis, Alasannya Diketahui Lewat CCTV

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





TKI yang menyiksa nenek penderita Alzheimer.
TKI yang menyiksa nenek penderita Alzheimer.

Seorang Tenaga Kerja Indonesia bekerja di Taiwan sebagai suster untuk seorang nenek berusia 70 tahun lebih. Namun ternyata TKI tersebut tidak memiliki kesabaran sebagai suster dalam mengurus nenek tersebut.

 




TKI ini memperlakukan nenek itu dengan kasar hingga nenek tersebut ketakutan dan sambil menangis mengadu pada anaknya, “Aku selalu dipukul olehnya, tolong aku, aku mau mati saja,” mulanya sang anak hanya mengira ibunya Cuma berimajinasi mengingat usianya sudah renta dan ia pelupa. Namun semuanya menjadi jelas ketika CCTV dipasang beberapa waktu belakangan.

 

Di CCTV terlihat bahwa TKI tersebut menjenggut ibunya dan kepala ibunya ditekan dengan kuat ke arah ranjang. Setelah melihat rekaman CCTV anaknyapun histeris dan langsung melaporkan sang TKI ke pihak polisi.

 




“Saya pikir ia orang baik-baik, tapi ia berani menyiksa mama sampai begitu!”

 

Nenek itu memang sedang mengidap penyakit Alzheimer, Parkinson dan lainnya sehingga membuat ia harus selalu memakai selang kateter dan selang makanan selama setahun belakangan. Nenek tua itu tidak mampu lagi beraktifitas, hari-harinya ia habiskan berbaring di ranjang tempat tidur di sudut rumahnya. Untuk merawat nenek tersebut anaknya meminta bantuan pada agen untuk mendatangkan seorang TKI. Siapa sangka ternyata bukannya dirawat nenek itu malah disiksanya.

 

Anak dari ennek itu mengatakan bahwa awalnya sang TKI menolak ketika keluarganya berencana memasang CCTV di kamar ibunya, TKI itu marah dan ingin mencabut kamera CCTV yang terpasang sampai keluarga dari nenek tersebut menjelaskan bahwa itu hanya alat pembersih udara saja.

 

Suatu hari anak perempuan nenek itu memeriksa apa yang sedang terjadi di kamar ibunya melalui handphone dan ia sangat terkejut ketika kedua tangan TKI itu menjenggut ibunya dan menekan kepala mamanya ke ranjang, lalu sambil melotot memarahi ibunya.

 

Nenek itu terlihat menangis kesakitan, TKI ini takut ketahuian lalu mengelap air matanya dengan kain namun malah menarik selang kateter dengan kasar mamanya dan melemparnya ke atas kursi.

 

Karena bukti telah kuat maka akhirnya ia mengaku bahwa sudah setengah tahun ini menganiaya nenek yang diasuhnya belasan kali. Sekarang TKI itu harus mau menerima resiko dari perbuatannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.