Apa Hukuman yang Pantas Untuk Istri Kurang Ajar Ini?

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Ilustrasi istri ketahuan selingkuh.




Ilustrasi istri ketahuan selingkuh.

Dikenal sebagai pria paruh baya yang anaknya sedang sakit dan harus menjalani rawat inap di sebuah rumah sakit, IDK (45) senantiasa merawat anaknya tersebut dengan penuh kasih sayang, dan hari itu ia berniat pulang lebih cepat untuk lebih lama menjaga anaknya di rumah sakit Denpasar, Bali.

 

Rencananya IDK akan bergantian dengan sang istri untuk menjaga anak mereka. Maka saat IDK saat itu sedang bersama anaknya yang sakit di rumah sakit, tiba-tiba ada kabar menghampirinya yang mengatakan bahwa istrinya terpergok warga sedang berselingkuh di rumah mereka.

 




Istrinya, yakni SNW (43), dicurigai warga sedang melakukan perbuatan tidak senonoh dengan seorang pria lain yang diketahui warga bukanlah IDK. Maka warga berinisiatif untuk menggrebek perbuatan SNW tersebut di rumahnya.

 

Warga yang memergoki pasangan selingkuh ini langsung mengarak keduanya ke Balai Banjar setempat. Setelah disinyalir ternyata perselingkuhan ini sudah lama sekali terjadi, namun puncaknya terjadi senin malam lalu saat SNW nekat membawa pasangan selingkuhnya ke rumah miliknya dan IDK.

 

Pria yang menjadi pasangan selingkuh SNW adalah KS (45) asal Negara, Jembrana, Bali. Perbuatan nekat SNW itu dilakukannya lantaran kondisi rumah yang sepi tidak ada IDK, karena IDK sedang berada di rumah sakit Sanglah Denpasar untuk menjaga anak mereka yang sedang sakit.

 

Keterangan warga yang menjadi saksi mengatakan bahwa SNW sempat keluar mengendarai sepeda motor pada pukul 22.00 WITA. Beberapa waktu kemudian ia kembali lagi ke rumahnya namun tak sendiri lagi, ia dibonceng seorang pria yang tak lain adalah KS dengan mengendarai sepeda motor milik SNW. Sesampai di rumah, kedua orang tersebut langsung masuk ke dalam rumah.

 

Yang mengherankan adalah, ketika peristiwa itu terjadi, beberapa orang keluarga suami SNW yang rumahnya masih satu pekarangan dengan SNW masih berada di teras rumah berbincang-bincang. Melihat SNW dan KS masuk ke dalam rumah, keluarga IDK heran dan menunggu beberapa saat, namun pasangan selingkuh itu tak kunjung keluar.

 

Seorang keluarga kemudian mencoba mencari SNW guna menanyakan keaadaan anak tiri SNW yang sedang dirawat di RSUP Sanglah.

 

Namun melihat gelagat SNW yang mencurigakan, keluarga IDK pun mengumpulkan keluarga besarnya untuk sama-sama menggerebek SNW dan KS.

 

Waktu digrebek, SNW hanya pakai celana dalam dan cepat-cepat pakai baju. Yang laki sedang sembunyi di atas lemariā€ ungkap salah satu warga yang melakukan penggrebekan. Perbuatan SNW membuat keluarga geram dan langsung diarak ke balai Banjar sekitar. SNW dan KS saat diarak sama-sama hanya menggunakan celana dalam saja.

 

Di tempat terpisah, Kapolsek kota Negara, Kompol I Made Prihenjagat saat dihubungi kemarin (10/11/2015) membenarkan bahwa pihanya diminta pihak desa untuk mengamankan pasangan selingkuh tersebut. Namun hingga saat ini pihak kepolisian tidak menerima laporan dari keluarga terkait kasus asusila tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.