Warga Sedang Melapor, Polisi Ini Malah Sibuk Main COC

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





polisi yang sedang bermain COC dihadapan warga yang sedang melapor.
polisi yang sedang bermain COC dihadapan warga yang sedang melapor.

Baru-baru ini ada sebuah video yang menjadi viral di internet. Video ini menampilkan seorang gadis yang baru saja mengalami kejahatan dan hendak melaporkan apa yang dialaminya tersebut di kantor polisi. Namun petugas yang menerima laporan tersebut malah tampak tidak begitu mempedulikan gadis malang tersebut.

 




Pada umumnya, seorang polisi bertugas untuk menjadi pengayom masyarakat dan harus bersedia membantu warga yang mengalami kesulitan. Namun apa yang dialami gadis malang dalam video ini sungguh disayangkan.

 

Gadis tersebut tampak sedang menceritakan kronologis kejahatan yang dialaminya di hadapan polisi yang menggunakan ponselnya dan diletakkan di atas meja tersebut sambil sesekali menghadap si gadis sebentar namun kembali lagi menghadap ke layar ponselnya.

 




Seharusnya polisi yang bertugas tersebut memberikan perhatian penuh pada warga yang sedang mengalami kesulitan dan membantu sesegera mungkin. Namun apa yang terjadi dalam video yang menampakkan seakan polisis tersebut mengabaikan warga yang sedang ada di hadapannya.

 

Menurut keterangan gadis tersebut, sang polisi tidak menghargainya sebagai masyarakat yang tengah membutuhkan bantuan dari pihak berwajib.

 

“Saya lagi cerita soal kejadian yang saya alami, tapi dianya sibuk memainkah ponselnya dan saat saya lihat, eh dianya enak-enakan main gam COC,”tulisnya di akun Facebook miliknya.

 

Pengguna sosial media yang menyaksikan video tersebut ikut kesal dengan peristiwa dalam video berdurasi 2 menit 26 detik tersebut.

 

“Polisi edan, berhentikan saja dia, tak pantas disebut abdi masyarakat,”tulis seorang netizen.

 

“Wah kebangetan tuh polisi, istrinya tu sudah COC ya,”tulis netizen lainnya.

 

Video yang sedang viral ini sudah dilihat lebih dari 640 ribu kali dengan total share 25 ribuan. Namun tim Jelas Berita hanya mendapatkan salinan dari video aslinya dari akun lain.

 

Kalau sudah begini, bagaimana masyarakat dapat mempercayai polisi sebagai ‘sahabat’ yang dapat menolong mereka sementara tugas yang harusnya mereka emban malah diabaikan. Tapi tidak semua polisi seperti itu, mari kita berharap tidak banyak polisi yang seperti video yang menjadi viral di internet ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.