Tampil Oke Walau Cuma Pakai Kaos

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Kaos tampak keren apabila dipadukan dengan jaket kulit dan lainnya.
Kaos tampak keren apabila dipadukan dengan jaket kulit dan lainnya.

Lemari pakaian di kamarmu hanya berisi kaos, kaos, dan kaos oblong. Tidak masalah!  Walau terkesan santai dan terlihat tampil tomboy tapi kaos bisa menjadi terlihat oke apabila kamu tahu bagaimana harus mix dan match nya.

 




Tapi kaos tidak bisa hanya dipakai tunggal misalnya dengan jeans saja namun kamu harus memadupadankan dengan benda-benda lainnya agar kaos bisa tampak lebih keren dan menunjang penampilan dirimu.

 

Kaos Casual kombinasikan dengan Collar Necklace biar tampak berkerah dan tampil mempesona.

Kaso dipadukan dengan Collar Necklace
Kaso dipadukan dengan Collar Necklace.

Kalung bisa menjadi asesoris paling ampuh ketika kamu hanya punya baju yang biasa-biasa saja. Apalagi kamu Cuma punya kaos berkerah lebar. Penambahan Collar Necklace menjadi tampak luar biasa karena penampilanmu seketika tampak berkilau, menarik dan lebih elegan, yaelah padahal bajunya kaos doang.

 




Kaosmu yang seadanya itu akan tampak lebih girly jika dipadukan dengan bawahan Flare Skirt

kaos yang dipadukan dengan flare skirt
kaos yang dipadukan dengan flare skirt

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kaos seperti yang sudah dijelaskan di atas, membuat siapa saja yang memakainya tampak terlihat santai dan tomboy, namun akan seketika berubah menjadi kelihatan girly apabila dipadukan dengan flare skirt yang berwarna lembut. Untuk membuat penampilanmu semakin girly maka gunakan flat shoes berwarna senada dengan pita cantik diujungnya. Sumpah, kamu akan terlihat sangat cute!

 

Atau jika kamu ingin terlihat Chic, ganti Flare Skirt dengan Rok pensil selutut.

kaos dipadukan dengan rok pensil
kaos dipadukan dengan rok pensil

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rok memang belum bisa digeser oleh busana manapun untuk membuat seseorang tampil terlihat feminim dan anggun. Nah, untuk mendapatkan penampilan ini kamu cukup menyiapkan bahan yang sederhana saja. Cukup sediakan kaos berwarna netral atau gelap dengan rok pensil yang berwarna gelap pula. Mau makin elegan, tambahkan kalung collar dan flat shoes yang berwarna gelap pula. Udah… cakep deh!

 

Jaket Kulit bikin tampilanmu lebih keren dan tidak pernah terlihat old fashion

kaos dan jaket kulit yang keren
kaos dan jaket kulit yang keren

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Untuk kaos putih longgarmu, gunakan jaket kulit yang pas badan dan berwarna hitam, karena jenis inilah yang paling cocok. Padukan dengan skinny jeans berwarna hitam. Sepatunya cukup gunakan sneakers saja. Santai tapi keren!

 

Hangout bareng temen cowok? Gak ada salahnya pakai kaos dilapisi varsity

kaos yang dipadukan dengan jaket varsity
kaos yang dipadukan dengan jaket varsity

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tau kan jaket varsity? Jaket yang mirip dengan seragam baseball ini cocok kamu gunakan sebagai outer dari kaosmu. Apalagi jika varsity yang kamu gunakan itu sedikit kebesaran dan kaosmu pas badan, ditambah lagi kamu pakai sling bag dan sneakers andalan. Kamu gak akan kalah keren dari temen-temen cowokmu.

 

Kaos + Kemeja = Keren

kaos yang dipadukan dengan kemeja flanel
kaos yang dipadukan dengan kemeja flanel

Kalau di atas menggunakan jaket kulit dan varsity, kali ini manfaatkan kemeja untuk penunjang penampilanmu agar terlihat keren. Pilih kemeja yang agak kebesaran, sekarang lagi ngetren kemeja flanel motif kotak-kotak. Gunakan tanpa dikancing, biarkan kaosmu tetap terlihat. Untuk menetralkan warnanya agar tidak tampak terlihat ‘rame’, gunakan kaos polos berwarna putih atau gelap karena warna netral pasti cocok dengan kemeja apa saja.




Leave a Reply

Your email address will not be published.