Jenis-Jenis Penonton di Indonesia yang Mainstream

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




ilustrasi jenis-jenis penonton di Indonesia yang mainstream.




ilustrasi jenis-jenis penonton di Indonesia yang mainstream.

Ada berbagai macam jenis penonton di Indonesia, Yup! Hanya Indonesia, tanya kenapa? Karena hal-hal di bawah ini hanya orang-orang di Indonesia yang bisa punya kerja. Hahaha. Berbagai jenis tetapi hanya akan dikategorikan ke dalam tiga besar menurut tim Bintangweb. Apa sajakah itu?

 

Jenis Si Banyak Uang

Mereka ini adalah orang-orang yang suka menghamburkan uang, mementingkan kualitas dan sangat mengapresiasi karya seni tersebut. Fabulous sekali mereka ini. Dan entah kenapa penonton kategori pertama ini suka sekali foto-foto tiket mereka, entah karena bangga karena bisa nonotn atau memang pamer karena baru gajian?
Ya benar, penonton jenis ini hanya ada pada awal-awal bulan, kamu tidak akan menemukan mereka pada akhir bulan. Tidak percaya? Coba saja nonton bioskop pada akhir bulan, penontonnya tak akan sebanyak di awal bulan, bahkan kursi kosong hampir 90%.

 




Jenis Si Tak Sabaran

Nah kalau jenis ini adalah jenis yang tidak mau mengeluarkan biaya untuk menonton bioskop tapi inginnya menikmati film tersebut ketika baru dirilis secepatnya, bahkan kalau bisa filmnya masih tayang di bioskop dia udah nonton, tetapi ya begitu, jenis ini tidak peduli kualitas, biar gambarnya goyang-goyang, ada bayangan orang jalan-jalan, atau tidak ada teksnya pun mereka download secara liar aka ilegal. Apa tujuannya? Biar dibilang apdet sama teman-teman lainnya.

 

Jenis Si Sabar Tiada Batas

And the last, but not the least. Jenis inilah yang paling bisa menahan semua godaan laknat yang mampir di awal-awal perilisan sebuah film paling ditunggu. Dia akan mencatat tanggal perilisan, lalu menunggu hingga 2-3 bulan, jika masa menunggu sudah habis, saatnya dia memeriksa ke situs-situs film free download seperti Gan**l.com atau sebangsanya. Jenis ini tidak akan peduli jika dikatain kudet oleh teman-teman, masa bodo!

Jika ia melihat bahwa film tersebut baru rilis dalam format kecil atau 480p ia tidak akan tergiur untuk mulai mengunduhnya, ia akan tetap sabar hingga keluar link donwnload dengan kualitas High Definition atau dikenal dengan kualitas HD. Walau memakan waktu pada saat pengunduhan ia tetap akan sabar menunggu, dan walau besar file film tersebut mencapai 2 GigaByte sekalipun, demi kualitas tinggi dan kepuasan saat menonton ia terima semua godaan jahanam tersebut.

Benar kan hanya ada di Indonesia, buat yang ngerti pasti tahu maksud mimin, atau ada yang tahu bagaimana jenis penonton di manca negara? Apakah sama dengan para warga Indonesia? Silakan Share di kolom komentar yaa…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.