Jenis-Jenis Manusia yang (katanya) Kekinian

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Bukannya menolong malah selfie, seperti ini manusia yang (katanya) kekinian?
Bukannya menolong malah selfie, seperti ini manusia yang (katanya) kekinian?

Semua ini gara-gara Smartphone, eh bukan ding! Smartphonenya gak salah, mungkin kita manusia yang menenpatkan smartphone pada prioritas yang terlalu tinggi sehingga ada dampak negatif dan positif yang disebabkannya. Karen itulah terdapat beberapa manusia yang memprioritaskan smartphone secara berbeda-beda, seperti apakah mereka?

Yang jauh terasa dekat, yang dekat terasa jauh.

Tentu saja kita sering merasa seperti ini kan? Saat duduk bersama teman-teman atau keluarga, yang seharusnya diisi dengan canda tawa malah sibuk masing-masing pegang gadget dan ketawa-ketiwi dengan smartphone mereka itu. Disitu kadang saya merasa sedih!




Smartphone is our friend.

Saat kita sedang galau maupun banyak pikiran tidak jarang kita merasa sedang tidak ingin bergabung dengan teman-teman lain. Berselancar di dunia maya dengan gadget akan lebih baik.

Bukan orang lain yang menemani tidurmu, tetapi smartphone.

Di mana kamu letak smartphone kamu saat hendak tidur? See? Di tempat tidur dan dekat dengan bantal kepala. Dasar Jones!

Apapun smartphonemu, kamu akan selfie.

Selfie sudah menjadi kebutuhan pokok bagi sebagian orang yang ingin eksis dengan cara yang mudah. Tinggal Cekriik.. upload, terkenal deh.

Selfie lebih utama ketimbang menolong orang.

Inilah potret manusia masa kini. Bberapa kali mimin pernah lihat di beberapa media menampilkan peristiwa kebakaran, bukannya sibuk menolong malah pada selfie-selfie. Tuhan, ampuni mereka.




Menggunakan smartphone ketika berkendara.

Sungguh ini adalah perbuatan keji, mengapa? Akibat yang sangat buruk adalah kamu bisa kehilangan nyawa, lebih parah lagi, sudah kamu kehilangan nyawa kamu juga membawa nyawa lain, hanya karena sebab sepele yang sebenarnya bisa kamu hindari.

Smartphone adalah teman makan dan minum.

Mainan Smartphone saat makan itu kurang elegan, lebih baik mainan smartphoneya ketika sedang menunggu makanan atau minuman akan dihidangkan, atau letakkan smartphone dikantong, dan sapa teman dikanan kiri anda. Itu lebih elegan

Ngantri kamar mandi gara-gara Smartphone.

Orang tua terdahulu kalau lama di kamar mandi berati lagi boker sambil udud (ngrokok), jaman sekarang beda lagi, sambil nongkrong mainan CoC, atau malah selfie-selfie geje dikamar mandi, seringnya ini di kamar mandi Mall. Parah!

Smartphone adalah teman saat menunggu seseorang.

Smartphone bisa menjadi teman disaat kesepian, seperti ketika kita sedang menunggu seseorang atau sedang janjian sama gebetan. Nungguin sang gebetan dandan sehari penuh hanya untuk makan siang itu adalah hal yang sangat merugikan, mainan smartphone lebih seru.

Nyari jodoh pakai smartphone.

Khusus buat yang JoGet (Jomblo Greget) dan Jones (Jomblo Ngenes) jangan khawatir kesepian di malam minggu, karena temanmu yang bernama smartphone bisa menemanimu dimanapun dan kapanpun. Selagi baterai dan jaringan tersedia, maka lakukanlah semaumu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.