Sering Lupa Taruh Kunci di Mana? Coba Cara Ini

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





keys
Kunci menjadi benda yang sering sekali hilang dan lupa taruh di mana.

Kunci sering sekali menjadi benda yang gampang sekali hilang, entah itu kunci motor, kuci kamar, kunci lemari, pokoknya segala jenis kunci. Terkadang kita suka meyepelekan dan meletakkannya di tempat-tempat yang tidak sering kita lalui dan keseringannya lupa letak di mana. Kalau sudah begini, akan sangat merepotkan mencari benda yang bisa dibilang kecil ini.

 




Dengan kerepotan yang akan dialami kalau kunci sudah mulai tidak tampak alias hilang, maka kamu bisa menerapkan cara-cara ini agar dapat langsung tahu harus ke mana mencari kunci yang hilang tersebut.

 

1. Pakaikan gantungan yang besar, biar gampang dicari jika mulai menghilang dari pandangan.

GUnakan gantungan yang unik dan (kalau bisa) hanya kamu yang punya.
Gunakan gantungan yang unik dan (kalau bisa) hanya kamu yang punya.

Dengan digantungi gantungan yang besar dan tampak tidak biasa akan membuat kamu mudah saat mencari kunci yang tiba-tiba menghilang. Apalagi jika gantungan tersebut cuma kamu yang punya. Gantungan bebas untuk kamu pilih, entah itu pin foto dirimu, pom-pom segede gaban, atau benda-benda unik lainnya.

 




2. Manfaatkan Key Holder yang tak biasa dan pasang di tempat strategis di rumah, dekat dapur misalnya.

Menggantung kunci juga memudahkan mencarinya saat hendak dibutuhkan.
Menggantung kunci juga memudahkan mencarinya saat hendak dibutuhkan.

Kamu bebas memilih key holder, mau beli di toko asesoris, atau bahkan jika kamu sempat dan memiliki jiwa seni yang tinggi, kamu bebas membuatnya sendiri, apalagi jika membuatnya memanfaatkan barang-barang yang tidak terpakai, salah satu cara kamu mendukung pengurangan sampah demi mewujudkan aksi Go Green, selain itu biaya pembuatannya lebih murah bahkan tanpa biaya. Selain kamu memiliki key holder yang unik hasil karya sendiri kamu juga telah turut ikut serta dalam mengkampanyekan aksi Go Green.

 

3. Binder Clip juga bisa menyatukan seluruh kunci yang kamu punya.

Binder-Clip sebagai alat untuk menyimpanbanyak kunci dan bisa dibawa ke mana saja.
Binder-Clip sebagai alat untuk menyimpanbanyak kunci dan bisa dibawa ke mana saja.

Binder Clip ini bisa menyatukan seluruh kunci yang kamu miliki, jadi jika kamu ingin menggunakan kunci tidak sulit untuk mencarinya karena binder clip dapat menampung banyak kunci. Tapi kekurangannya adalah, ketika kamu kehilangan binder clip ini, terjatuh d jalan atau hilang dicuri orang maka seluruh kunci yang kamu punya akan sekaligus hilang dalam satu waktu. Jadi intinya, menggunakan binder clip itu ‘Mudah dicari, Mudah pula hilang’.

 

Nah, itu cara agar kamu tidak kehilangan kunci lagi. Bagaimana? Ada tambahan? Share di kolom komentar ya. Ingat! No Bash! Kritikan positif sangat diterima.

Leave a Reply

Your email address will not be published.