Anjing Menyelamatkan Seorang Bayi Yang Dibuang

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  






Anjing betina ini menyelamatkan bayi berusia 6 hari dari tong sampah.

Belakangan ini beredar foto yang menjadi perbincangan publik dan bisa membuat siapapun trenyuh dan miris saat melihatnya. Anjing dikenal sebagai binatang yang memiliki sifat buas karena memiliki taring dan kuku yang tajam.

 




Namun, kisah yang mengharukan menjadi viral di internet  ini sungguh membuat kita percaya tidak percaya. Seekor anjing menyelamatkan seorang bayi berusia 6 hari yang dibuang oleh ibunya di tempat sampah. Anjing ini menggendong bayi tersebut dan membawanya ke rumah terdekat.

 

Pada mulanya pemilik rumah terkejut, ia berpikir bahwa anjing tersebut baru saja memakan jasad seorang bayi. Namun setelah dilihat bahwa ternyata bayi ini menunjukan tanda-tanda kehidupan, ia pun langsung membawa bayi tersebut ke rumah sakit. Dokter mengatakan, jika bayi ini tidak segera ditolong bisa saja nyawanya tak lagi bisa diselamatkan, mengingat cuaca yang sangat panas hingga mencapai 37 derajat saat itu.

bayi ini diselamatkan oleh anjing dari tong sampah
Bayi ini diselamatkan oleh anjing dari tong sampah karena dibuang orang tuanya

 




Penduduk menduga bahwa bayi ini adalah hasil hubungan gelap seorang gadis yang berusia 14 tahun di sekitar tempat tinggal mereka, dan belakangan ini tampak mengalami perubahan bentuk fisik. Peristiwa bayi dibuang tidak hanya terjadi sekali dua kali saja, tetapi sudah sering terjadi.

 

Sungguh sangat tidak habis pikir, mereka yang melakukan hubungan gelap tersebut senang-senang saja, bahkan sangat menikmatinya. Tapi ketika hubungan berbuah hasil maka mereka tidak mau menanggungnya. Tak hanya membuang, mengaborsi bahkan hingga membunuh bayi yang mereka miliki. Mereka lupa bahwa yang mereka buang adalah manusia juga.

 

Ada seorang saksi yang melihat ketika anjing ini memungut sesuatu dari tempat sampah, anjing ini nampak sangat berhati-hati, ia seperti menggendong dan membersihkannya dari sampah-sampah yang menutupi sesuatu tersebut dan membasahinya dengan air.

 

Lalu ia melihat anjing itu menggendongnya seperti menggendong anak anjing, diketahui bahwa anjing tersebut adalah anjing betina. Saksi tersebut tidak menyangka bahwa sesuatu yang dipungut oleh anjing itu adalah seorang bayi.

 

Jika sudah begini siapa sebenarnya yang pantas disebut lebih manusiawi? Manusia yang membuang bayi tersebut tak pantas disebut dengan manusia.

anjing betina ini menyelamatkan bayi berusia 6 hari dari tong sampah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.