FKPPI Sumut Akan Menangkan REDI

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Ramadhan Pohan




Medan, Jelasberita.com | Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri (FKPPI) Sumut berjanji akan maksimal membantu memenangkan Pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 Drs Ramadhan Pohan dan Eddie Kusuma Panjaitan  (REDI) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 9 Desember mendatang.




Hal itu ditegaskan Ketua Ormas PD II FKPPI Sumut Ir Krisman Purba kepada Calon Wali Kota Medan Ramadhan Pohan yang didampingi Ketua Pemenangan Tim REDI Bobby O Zulkarnain, Sekretaris Tim Drs Hendrik Sitompul MM dihadapan ratusan kader FKPPI Sumut yang hadir di Posko Pemenangan Tim REDI di Jalan Gajah Mada Medan, Rabu (21/10).

Krisman menyebutkan, pihaknya sangat mengharapkan adanya perubahan di kota Medan khususnya dalam sektor pembangunan dan peningkatan taraf hidup masyarakat. “Alasan kita mengapa mendukungnya karena hanya meminta adanya perubahan. Kedua karena hubungan kita dengan Ramadhan sudah dekat dan tidak ada jarak. Datang kemari pun disambut dengan baik. Itulah alasan yang utama adanya hubungan emosional yang baik dengan walikota,” ucapnya sembari mengatakan semua rayon mendukung penuh.

Ia memaparkan, seluruh warga FKPPI diyakinkan akan memilih REDI. Dan pasangan ini dinilai strategis untuk memenangkan pemilu.  Bahkan jika terpilih, mereka dipresiksi akan bekerja di setiap kecamatan. “Makanya kami minta agar ada posko-posko di setiap rayon (kecamatan) dan sub rayon. Dan kami sangat optimis sekali. Di sini ada 23 kecamatan rayon yang hadir. Sasaran kami ada di asrama-asrama. Mudah-mudahan kami diterima dan kami siap apapun konsekuensinya,” tegasnya.




Ketua Tim Pemenangan REDI, Bobby O Zulkarnain mengaku dengan dukungan FKPPI Sumut, REDI akan semakin terdepan. Karena, Bobby mengetahui sejumlah ormas telah merapatkan barisan ke tim seberang. “Kalau sudah ada campur tangan Bang Krisman dan FKPPI, kemenangan akan didepan mata. Kita berharap FKPPI terus mendukung penuh pasangan REDI pada Pilkada mendatang dan ini menjadi motivasi besar dan solid dalam memenangkan REDI,” tukasnya didampingi Hendrik Sitompul.

Sementara itu, Calon Walikota Medan, Ramadhan Pohan mengaku sangat antusias dan bersemangat dengan kehadiran Keluarga Besar Ormas FKPPI Sumut. Kedatangan kader FKPPI ke centernya menambah semangatnya untuk terus menyuarakan perubahan di Kota Medan.

“Saya berharap antara Ramadhan Pohan dan FKPPI Sumut dapat bersama-sama dalam idealisme untuk membersihkam Kota Medan dari sistem yang selama ini berlaku di Medan,” imbuhnya.

Dicontohkannya, Ramadhan mengaku terkejut dengan adanya tarif yang berlaku untuk mendapatkan jabatan tertentu. “Ketika semua jabatan ada tarifnya, bisa jadi banyak ‘sampah’ di birokrat kita. Pemberian jabatan tertentu masa hanya didasari uang, tanpa memikirkan kemampuan,” tandasnya.

Kedepan apabila masyarakat Medan mempercayai dirinya sebagai pemimpin, dia berjanji akan memperbaiki sistem tersebut. “Masa untuk masuk sekolah juga harus bayar, padahal anak awak pintar. Malu harusnya kita dengan kejadian itu. Kalau saya yang memimpin, Kadis Pendidikan dan Kepseknya akan saya copot,” tegasnya.

Begitu juga saat kepemimpinannya, Ramadhan berharap FKPPI dapat mengawal era kepemimpinannya apabila terpilih kelak. “Apabila saya salah, tinju saya. Ingatkan saya,” pungkasnya. (Dewa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.