Ratusan Kader Gerindra Sambut Ramadhan Pohan

Medan, Jelasberita.com | Ratusan kader partai Gerindra sambut calon Wali Kota Medan, nomor urut 2, Ramadhan Pohan di kantor  PAC partai Gerindra Medan Marelan, Jalan Jalan Marelan Raya, Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Jumat sore (9/10/2015).




Ketua PAC Gerindra Medan Marelan, Haris Kelana Damanik langsung menyambut Ramadhan yang datang untuk bertemu ramah dengan kader Gerindra dan warga Marelan.




Kader Gerindra terlihat berbaris rapi di tepi gang saat Ramadhan memasuki area kantor Gerindra. Ramadhan yang merasa tersanjung langsung bersalaman dengan kader Gerindra yang menyambutnya.




“Selamat datang bang Ramadhan Pohan ke rumah kami ini. Pada acara temu ramah juga dihadiri warga Marelan dan Forum Becak Bermotor.
Seluruh kader Gerindra di Medan Marelan berjumlah 700 orang siap berjuang mendukung Ramadhan dan Eddie (REDI) untuk perubahan Medan agar lebih maju,” sambut Haris.

Sementara, ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan, Suryanto mengatakan siap menampung aspirasi dan menyampaikannya ke Ramadhan jika nanto terpilih jadi Wali Kota Medan.

“Kalau ada keluhan, ibu dan bapak, bisa tagihnya ke saya. Bisa juga ke ketua PAC. Yang penting duduk dulu bang Ramadhan jadi wali Kota Medan. Intinya bagaimana cara supaya jalan tidak berlobang dan buat KTP tanpa biaya, ya kita ubah pemimpinnya,” ujar Suryanto.

Sementara, salah satu kader Gerindra, Sukardi menyatakan siap mendukung dan mengamankan suara REDI saat pencoblosan nanti. “Kami bersama warga Marelan siap berjuang untuk REDI. Perjuangan ini untuk perubahan Medan lebih baik dari sekarang,” ujar Sukardi.

Menyambut aspirasi dari Kader Gerindra, Ramadhan mengatakan akan bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Medan.

“Dari hari pertama kami sudah kena Fitnah. Kami dikatakan paslon Boneka. Bagaimana mungkin seorang Prabowo Subianto menaruhkan kepercayaan kepada kami hanya untuk jadi boneka di Pilkada Medan. Namun saya bilang ke tim pemenangan, jangan balas fitnah dengan fitnah. Kita hanya perlu Kerja keras, cerdas dan juga santun. Terimakasih atas dukungan kader Gerindra Medan Marelan,” ungkap Ramadhan. (Dewa)




 




Leave a Reply

Your email address will not be published.