Tantangan Uji Nyali Taman Rekreasi Trans Studio Bandung

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  





Image via cnnindonesia.com
Image via cnnindonesia.com

Bandung, Jelasberita.com | Ini kesempatan hanya bagi yang memiliki nyali dan berani, dari taman rekreasi Trans Studio Bandung di Jl Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat. Wahana bertajuk ‘Halloween Nightmare: A Story of Ockta’ memberikan pengalaman yang bikin jantung berdebar dan bulu kuduk merinding. Selain pengunjung tak henti disuguhkan nuansa menebarkan sepanjang menempuh perjalanan. Terdapat juga aroma melati menyeruak di lorong gelap.

Inilah tantangan terbaru yang seru, sosok perempuan berbusana putih penuh darah nampak tertunduk di kursi goyang. Itulah awal kengerian wahana horor terbaru Trans Studio Bandung. Sosok-sosok menyeramkan muncul di depan mata. Akan mengejutkan Anda. Wahana yang dirilis bertepatan dengan momen Halloween ini menyajikan pengalaman berlarian di labirin dan dikejar-kejar oleh “makhluk halus.”




Anda bisa merasakan sendiri pengalaman dikejar-kejar makhluk menyeramkan di ruang gelap. Seperti saat mahluk menakutkan gentayang zombie yang meneror Thomas dan kawan-kawan di film Scorch Trial, sekuel terbaru Maze Runner, hingga mereka harus terus berlari demi menyelamatkan diri. Tingkatan adrenalin yang lebih tinggi akan Anda rasakan di wahana baru Trans Studio Bandung (TSB).

Belum lagi terdengar suara rintihan dan cekikikan yang membuat merinding. Sajian mencekam tersebut memicu pengunjung diterpa ketakutan. Para aktor yang berperan sebagai hantu, tampil maksimal dengan akting yang habis-habisan dan make up terlihat begitu nyata.

Pengunjung hanya diperbolehkan masuk paling banyak dua orang tiap kloter. Pengunjung harus menyelesaikan perjalanan di labirin sepanjang 100 meter tanpa pencahayaan.

Sosok bocah Ockta diperankan pria bertelanjang dada. Dia pasti muncul di tengah-tengah pengunjung. Ockta berlari-lari. Sebelum berjumpa dengan Ockta, dari kejauhan terdengar suara lemari yang digedor-gedor.




Head of Communication & Development Departement TSB, Anggia Elgana menjelaskan bahwa wahana disiapkan secara khusus berupa labirin horor milik keluarga Ockta. Halloween Nightmare ‘A Story of Ockta’ akan berlaku sepanjang Oktober 2015. Horror maze ini mengangkat kisah kutukan yang diturunkan oleh Greta kepada sang cucu Ockta. Kutukan tersebut membuat Ockta kehilangan kendali sehingga terjadi tragedi mengerikan yang menimpa seluruh keluarganya.

Ockta memiliki keterbelakangan mental dan berkelakuan aneh. Greta menyadari hal tersebut sebagai sebuah kutukan yang mengakibatkan suaminya meninggal. Kutukan ini menimpa setiap anak laki-laki pertama dalam sebuah keluarga yang lahir pada Oktober.

Karena rasa sayangnya yang besar terhadap Ockta, Greta mengasuhnya dan menuruti semua keinginannya. Sampai suatu saat, Greta dan Ockta melakukan pembunuhan terhadap Henry, Septa, dan Neyla. Kisah inilah yang mengawali arwah gentayangan keluarga dokter Henry menghuni labirin Halloween Nightmare: Story of Ockta.

Wahana baru TSB ini menyuguhkan pengalaman baru menikmati kisah horor. Pengunjung juga akan disuguhkan ornamen-ornamen mencekam seperti tengkorak, darah, dan boneka gantung diri di sepanjang labirin. Tak lupa, pengunjung akan “bersilaturahmi” dengan arwah-arwah keluarga dokter Henry di sepanjang labirin tersebut.

Terlihat antrean yang mengular tak sabar merasakan betapa mencekamnya labirin keluarga dokter Henry ini. Melihat antusias yang sedemikian tinggi dari kalangan anak muda, pihak TSB berencana membuat wahana bertema keluarga dokter Henry lagi pada Halloween tahun depan.

Wahana Halloween Nightmare: Story of Ockta buka selama Oktober 2015 selama dua sesi. Sesi pertama 11.00–14.30 WIB dan sesi kedua 17.00–18.00 WIB. Siap berlarian ala Maze Runner di Halloween kali ini?. (Alex)

Leave a Reply

Your email address will not be published.