Kebakaran Hebat di Mapolda Jateng Para Anggota Polisi Berhamburan

Image via bidhuan.com

Semarang, Jelasberita.com | Terjadi kebakaran hebat di Markas Kepolisian Daerah Jawa Tengah (Mapolda Jateng), di Jalan Pahlawan. Meski ruang tahanan tidak ikut terbakar sebanyak 74 tahanan Polda Jateng dievakuasi pasca-kebakaran. Mereka dipindahkan dengan kondisi seadanya.

Kantor Intelijen Keamanan dan Sumber Daya Manusia di kompleks Polda Jateng hangus terbakar. Satu unit mobil patroli terlihat belum diselamatkan. Terdapat ratusan sepeda motor dan beberapa mobil operasional turut terbakar dalam kejadian ini. Api mulai membakar bangunan tiga lantai di kompleks Mapolda Jateng, di Jl Pahlawan, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (30/9/2015).




Untuk menyelematkan diri dan barang-barang berharga, para anggota polisi maupun karyawan berhamburan keluar. Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang membakar bangunan tiga lantai itu.Terlihat anggota polisi sibuk mengamankan sejumlah dokumen serta perangkat keras dari sekitar bangunan yang terbakar tersebut. Petugas juga mengevakuasi puluhan senjata api dari gudang di markas polda tersebut.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.