Usung teknologi Ultra Violet, Sanken Luncurkan Dispenser Anti Kuman

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Usung teknologi Ultra Violet, Sanken Luncurkan Dispenser Anti Kuman

Jakarta, Jelasberita.com | PT Sanken Argadwija kembali meluncurkan produk dispenser type HWD 895 SUV yang memiliki keunggulan anti kuman disisipi Sterile Box berteknologi Ultra Violet yang memungkinkan konsumen bisa menyimpan peralatan makan dan minum bayi secara steril dan seri HWD C503 dan C 505 berbekal port USB sebagai fitur tambahan untuk keperluan pengisian batarei ponsel dan perangkat elektronik lain.




“Untuk produk dispenser terbaru kali ini memang beda dari sebelumnya, sebab yang kali ini dilengkapi dengan box untuk penyimpanan alat makan dan minuman bayi yang disterilkan dengan menggunakan teknologi Ultra Violet. Selain itu, dari fitur pemanasnya didukung oleh perangkat pengaturan daya menggunakan sistem digital, tangki dari stainless steel, QYA Bactidean Pipe, teknologi Duratank, serta Safety Child Lock untuk pengaman dari sentuhan anak-anak kemudian untuk perangkat tambahan port USB, merupakan fitur tambahan demi kenyamanan dan kepuasan konsumen untuk kebutuhan pengisian baterei perangkat elektronik lain”, ujar Esmond Tirtajasa, General Marketing PT Sanken Argadwija.

Di kesempatan yang sama, Teddy Tjan, Direktur Marketing PT Sanken Argadwija  mengatakan, teknologi Ultra Violet pada dispenser Sanken HWD 895 SUV ini justru menggunakan tenaga listrik. Hal ini dikarenakan agar pengontrolan aktif Ultra Violet tersebut akan lebih mudah dibanding dengan menggunakan energi battery.

“Untuk produk baru ini memang kita bidik segmen menengah ke atas, dan kami optimis menargetkan dalam sebulan akan laku 20 ribu unit per bulan atau bisa dikatakan 100 ribu per unit hingga akhir tahun ini. Produk ini sudah memenuhi standard TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) berkadar 95 persen, beriut ketersediaan sparet part nya pun kami memiliki stock yang cukup”, papar Teddy.

Bagi Sanken, lanjut Teddy, produk dispenser sendiri sudah berkontribusi sekitar 25 persen terhadap total revenue. Sedangkan kontribusi pasar terbesar untuk kelas dispenser ini, Sanken memperoleh 26 persen dari segmen modern market, sedangkan sisanya 74 persen disumbang dari tradisional market secara nasional.




“Untuk itu pilihlah produk dispenser yang sudah terbukti berkualitas dan banyak dipakai, selain itu pilihlah produk yang diproduksi dari  produsen yang pengalaman sehingga sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Perlu dikethaui, Sanken sudah terpilih sebagai Super Brand 2015 yang distadarisasinya diterbitkan dari Inggris ini sesuai hasil riset dari lembaga survey Nielsen. (rls/ti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.