Hati-hati Minum Minuman Teh Dalam Kemasan Gelas Plastik : Ada Gumpalan Seperti Kulit Ayam Di Dasar Minuman

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Testimoni  Teh

Jakarta, Jelasberita.com | Berdasarkan hasil pantauan wartawan JelasBerita dimana kita melihat adanya laporan dari beberapa konsumen terkait ditemukannya gumpalan seperti lemak pada dasar Minuman Teh Dalam Kemasan Gelas Plastik  seperti yang dapat anda lihat pada foto di atas. Perlu untuk kita selalu berhati-hati dalam mengkonsumsi minuman yang bentuknya kemasan.




Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Merk Terkenal Teh Gelas merupakan bagian dari Perusahaan Group OT (baca= Orang Tua) yang juga memproduksi produk terkenal lainnya seperti Wafer Tanggo, Siket Gigi Formula, Minuman Kiranti, dll. Apakah ini produk gagal? tentu saja tidak bisa di bilang gagal jika kita pahami dan telusuri lebih jauh tentang penyebab atau faktor mengapa bisa terdapat Gumpalan lemak menyerupai kulit ayam pada dasar kemasan teh tersebut.

Ada beberapa faktor mengapa pada kemasan yang tertutup rapat bisa ada gumpalan? pertama-tama kita sebagai konsumen harus cek terlebih dahulu apakah teh tersebut masih layak minum atau tidak? Karena jika teh tersebut sudah expired (kadaluarsa) lebih baik jangan di minum.

Kedua, jika produk tersebut masih belum kadaluarsa tapi tetap anda temukan Gumpalan Lemak seperti pada gambar, hal tersebut dikarenakan pada proses distribusi ke lapangan produk tersebut tidak dijaga dengan baik alias main banting sehingga terdapat lubang-lubang kecil yang membuat udara dapat masuk sehingga teh lebih cepat kadaluarsa sebelum waktunya.

Penyebab Ketiga adalah teh tersebut luput dari pantauan pemeriksa, karena dalam prosesnya jika teh yang tidak layak di produksi atau karena terkontaminasi bahan kimia juga akan meyebabkan pembusukan lebih cepat. Di pabrik biasanya teh tersebut langsung di buang atau dipisahkan agar tidak menimbulkan dampak seperti di atas.




Semoga artikel ini bermanfaat buat anda, dan anda dapat teliti membeli minuman atau makanan dengan bahan kimia seperti diatas.

Baca Juga : Hampir Tertipu : Modus Struk Bukti Transfer Palsu

 

4 Responses to "Hati-hati Minum Minuman Teh Dalam Kemasan Gelas Plastik : Ada Gumpalan Seperti Kulit Ayam Di Dasar Minuman"

  1. sufian   6 Agustus 2015 at 23:49

    makasih tentang penjelasannya, hampir salah paham saya, waktu melihat judulnya di fb habis membaca ternyata lebih jelas

    Balas
  2. kaka   8 Agustus 2015 at 03:47

    Ap Dampak atau efek bagi konsumen setelah minum teh tersebut?
    Di atas cm menjelaskan proses penggumpalan dari teh. Tq.

    Balas
  3. subkhan   8 Agustus 2015 at 07:19

    Bukanya semua produk di indonesia di uji lap… Klo masih beredar mungkin masih di titik aman.

    Balas
  4. Suroyo   27 Mei 2016 at 12:31

    Saya belum begitu yakin dngn berita tsbt, mungkin benar atau barang kali hanya isu yg sengaja di buat untuk menjatuhkan nama produk tsbt, karena kita tahu bahwa minuman yg di mksd memang produk yg sudah terkenal dan di sukai bnyk konsumen, sehingga tidak mustahil jika ada yg akan menjatuhkan nama besar produk tsbt. Yg jelas saya belum mendengar ada berita yg menjelaskan ada yg keracunan karena minum teh gelas.

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.