Hati-hati Minum Minuman Teh Dalam Kemasan Gelas Plastik : Ada Gumpalan Seperti Kulit Ayam Di Dasar Minuman

Jakarta, Jelasberita.com | Berdasarkan hasil pantauan wartawan JelasBerita dimana kita melihat adanya laporan dari beberapa konsumen terkait ditemukannya gumpalan seperti lemak pada dasar Minuman Teh Dalam Kemasan Gelas Plastik  seperti yang dapat anda lihat pada foto di atas. Perlu untuk kita selalu berhati-hati dalam mengkonsumsi minuman yang bentuknya kemasan.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Merk Terkenal Teh Gelas merupakan bagian dari Perusahaan Group OT (baca= Orang Tua) yang juga memproduksi produk terkenal lainnya seperti Wafer Tanggo, Siket Gigi Formula, Minuman Kiranti, dll. Apakah ini produk gagal? tentu saja tidak bisa di bilang gagal jika kita pahami dan telusuri lebih jauh tentang penyebab atau faktor mengapa bisa terdapat Gumpalan lemak menyerupai kulit ayam pada dasar kemasan teh tersebut.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




5 Responses to "Hati-hati Minum Minuman Teh Dalam Kemasan Gelas Plastik : Ada Gumpalan Seperti Kulit Ayam Di Dasar Minuman"

  1. sufian   6 Agustus 2015 at 23:49

    makasih tentang penjelasannya, hampir salah paham saya, waktu melihat judulnya di fb habis membaca ternyata lebih jelas

    Balas
  2. kaka   8 Agustus 2015 at 03:47

    Ap Dampak atau efek bagi konsumen setelah minum teh tersebut?
    Di atas cm menjelaskan proses penggumpalan dari teh. Tq.

    Balas
  3. subkhan   8 Agustus 2015 at 07:19

    Bukanya semua produk di indonesia di uji lap… Klo masih beredar mungkin masih di titik aman.

    Balas
  4. Suroyo   27 Mei 2016 at 12:31

    Saya belum begitu yakin dngn berita tsbt, mungkin benar atau barang kali hanya isu yg sengaja di buat untuk menjatuhkan nama produk tsbt, karena kita tahu bahwa minuman yg di mksd memang produk yg sudah terkenal dan di sukai bnyk konsumen, sehingga tidak mustahil jika ada yg akan menjatuhkan nama besar produk tsbt. Yg jelas saya belum mendengar ada berita yg menjelaskan ada yg keracunan karena minum teh gelas.

    Balas
  5. Didot   13 Januari 2017 at 11:33

    Saya nemu d frestea cup

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.