FT Unimed Kirim Guru Produktif SMK Ke Provinsi Aceh, Sumut dan Riau

Medan, Jelasberita.com | Dalam rangka memenuhi kekurangan guru produktif di SMK, FT Unimed bekerjasama dengan Dirjen Pendidikan Menengah Kemendikbud mengirimkan 50 orang sarjana untuk mengajar di propinsi Aceh, Sumut, dan Riau. Acara pelepasan Sarjana Mengajar ini dilakukan di Ruang Serbaguna FT Unimed, Kamis (23/7).

Hadir dalam acara ini Dekan FT Unimed Prof. Dr. Abdul Hamid K., M.Pd, Wakil Dekan II Dr. Nathanael Sitanggang, S.T., M.Pd, Wakil Dekan III Dra. Rosnelli, M.Pd, Dosen Pendamping, dan sebanyak 50 peserta Program Sarjana Mengajar Pemenuhan Guru Produktif SMK tahun 2015.




Prof Abdul Hamid dalam sambutannya mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk memenuhi kekurangan guru produktif di daerah 3T (Terdepan, Tertinggal, dan Terluar). Sebanyak 10 orang peserta sarjana mengajar ini akan ditempatkan di Kabupaten Simeulue (Aceh), 10 orang di Kabupaten Aceh Singkil (Aceh), 3 orang di Kabupaten Rokan Hulu (Riau), 4 orang di Kabupaten Dumai (Riau), 4 orang di Kabupaten Nias (Sumut), 10 orang di Kabupaten Tapanuli Tengah (Sumut), 6 orang di Kabupaten Langkat (Sumut), dan 3 orang di Kabupaten Karo (Sumut).

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.