6 Hewan Spesies Baru yang di Temukan Baru-Baru Ini

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Hewan Spesies Baru yang di Temukan Baru-Baru Ini

Di dunia ini pastilah masih banyak menyimpan banyak misteri apalagi dalam dunia fauna karena masih banyak jenis hewan yang belum di temukan baik di darat, laut, maupun udara. Kali ini kami akan memberikan informasi tentang beberapa hewan spesies baru yang di temukan akhir-akhir ini.




  1. Monitor del monteHewan Spesies Baru yang di Temukan Baru-Baru Ini 1

Makhluk ini memiliki ciri-ciri fisik seperti tikus kecil yang memiliki telinga yang runcing, berbulu lebat berwarna coklat dan berekor panjang serta memiliki mata yang lebar. Makhluk ini adalah jenis marsupial yang sebenarnya sudah musnah atau punah kurang lebih 11 juta tahun yang lalu. Tetapi makhluk ini di temukan kembali di daerah Amerika Latin seperti negara Chili dan Argentina.

  1. Hiu berjumbaiHewan Spesies Baru yang di Temukan Baru-Baru Ini 2

Sampai pada abad ke 19 hewan ini telah di anggab musnah bersama punahnya para dinosaurus berjuta tahun yang lalu. Tapi pada akhir-akhir ini banyak penemuan-penemuan bangkai dari spesies hewan ini bahkan hewan ini pun telah di temukan dengan keadaan hidup. Ciri-ciri fisik hewan ini adalah bertubuh besar, panjang seperti belut, hewan ini memiliki warna tubuh abu-abu dan memiliki kepala segitiga. Dan hiu berjumbai tidak memiliki sirip besar pada bagian tubuhnya seperti jenis hiu lainnya.

  1. SolenodonHewan Spesies Baru yang di Temukan Baru-Baru Ini 3

Mamalia ini berasal dari Kuba, hewan ini berbentuk seperti tikus yang memiliki moncong fleksibel dan ekornya pun bersisik. Hewan ini di kategorikan sebagai satu-satunya hewan mamalia yang bisa menyuntikkan racun seperti bisa ular. Jadi jika anda bertemu dengan hewan ini menjauhlah darinya.

  1. KakapoHewan Spesies Baru yang di Temukan Baru-Baru Ini 4

Hewan ini adalah jenis burung kakak tua terbesar karena memiliki berat tubuh sekitar 8 kg dan spesies ini adalah satu-satunya burung kakak tua yang tidak dapat terbang, dia hanya bisa berjalan dan melompat dari satu tempat ketempat lainnya. Ciri hewan ini memiliki bulu seperti cakram di matanya dan itu yang melatar belakangi hewan ini di juluki burung beo hantu. Hewan ini ditemukan di daerah selandia baru.




  1. Kelelawar BumblebeeHewan Spesies Baru yang di Temukan Baru-Baru Ini 5

Hewan nogturnal ini bisa di temukan di goa kapur yang ada di tenggara negara Thailand dan Burma. Ciri fisik hewan ini tak jauh berbeda dengan jenis kelelawar lainnya yang membedakan hanyalah ukuran tubuh yang sangat kecil yaitu sekitar satu inci dan bentuk hidungnya menyerupai hidung babi.

  1. OlmHewan Spesies Baru yang di Temukan Baru-Baru Ini 6

Hewan ini salah satu jenis reptile dari spesies kadal. Hewan ini memiliki ciri-ciri fisik bertubuh panjang, kecil, memiliki 4 kaki yang sangat kecil, dan tubuhnya berwarna putih hampir seperti ular, matanya tidak berkembang atau bisa di bilang hewan ini tidak bisa melihat. Hewan ini memiliki indera pendengaran dan penciuman yang sangat tajam dan berfungsi untuk mencari mangsa. Hewan ini banyak ditemukan di eropa khususnya di italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.