Panwascam Binjai Selatan Seleksi Lisan Calon PPL

Binjai, Jelasberita | Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Binjai Selatan menggelar seleksi lisan (wawancara) penerimaan Calon Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) pada penyelenggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Binjai, Jumat (26/6).

Seleksi lisan diikuti oleh 10 dari 16 peserta pendaftar yang telah dinyatakan lulus tahap seleksi berkas dan verifikasi persyaratan administrasi penerimaan Calon PPL Kecamatan Binjai Selatan, pada Rabu (24/6) sebelumnya.

Ketua Panwascam Binjai Selatan, Burhan Sinulingga, dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan, seleksi dilakukan sebagai tindaklanjut amanat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2011, dan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Nomor 10 Tahun 2012.

Menurut Burhan, proses penerimaan Calon PPL Kecamatan Binjai Selatan telah dimulai sejak 21 Juni 2015. Rincian jadwalnya meliputi, pembukaan pendaftaran pada 21 hingga 22 Juni, seleksi berkas pada 23 Juni, pengumuman lulus seleksi berkas pada 24 Juni, seleksi lisan pada 26 Juni, dan pengumuman nama Calon PPL pada 28 Juni.

Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2 3




 

Leave a Reply

Your email address will not be published.