Berwisata Kuliner Nikmat Dengan Soerabi Di Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” Bandung-Jawa Barat

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  




Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” Bandung-Jawa Barat

Bandung- Jawa Barat, Jelasberita.com | Siapa yang tak kenal dengan kota Bandung, kota dengan sejuta pesona keindahan yang begitu menarik. Bandung menyediakan berbagai aneka wisata mulai dari wisata sosialita, wisata alam, serta wisata kuliner.




Kali ini team dari jelas berita meliput salah satu wisata kuliner Bandung yang cukup menarik, lezat dan tentunya murah harganya, yakni Soerabi. Makanan nikmat ini mungkin bisa kita temui disekitar jalan kota Bandung. Namun, ada satu tempat menarik di Bandung yang menyediakan soerabi dengan berbagai aneka rasa yaitu di Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” milik bapak Eko Pudji Rahardjo.

 Warung ini berada tepatnya di jalan Jl. Rama no 16 pajajaran Bandung. Tempatnya sangat strategis dekat dengan pusat kota Bandung sendiri dan juga dekat daerah wisata alam lembang. Apabila anda ingin mengunjungi daerah wisata alam menuju lembang dan tangkuban perahu anda bisa singgah mencicipi makanan nikmat ini di dapoer ndeso. Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso’ telah berdiri lebih dari 10 tahun di kota Bandung. Selain di daerah Bandung Dapoer Ndeso juga memilki satu cabang lain yakni di daerah Jl. Otista no 204, Subang-Jawa Barat. Yang menarik dari waroeng soerabi ini adalah aneka rasa soerabi yang begitu nikmat dan lezat. Ada soerabi yang terbuat dari buah-buahan yang bercampur dengan keju dan susu yang begitu nikmat. Serta ada pula soerabi yang berisikan ayam yang dicampur dengan keju nikmat. Proses pembuatnya tetap sama tetapi rasa yang dihasilkan cukup berbeda.

Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” Bandung-Jawa Barat 1
Soerabi nikmat yang telah dihidangkan dengan Coklat panas dan Teh jahe
Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” Bandung-Jawa Barat 2
Soerabi nikmat yang telah dihidangkan dengan Coklat panas dan Teh jahe
Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” Bandung-Jawa Barat 3
Soerabi nikmat yang telah dihidangkan dengan Coklat panas dan Teh jahe

Menurut Pak Barna selaku manager yang telah 5 tahun mengelola waroeng ini ada satu soerabi yang begitu digemari para pelanggan yaitu soerabi durian. Soerabi ini memiliki rasa yang begitu lezat dan sangat menggiurkan lidah tentunya. Selain soerabi terdapat pula minuman yang tidak kalah nikmatnya dengan soerabi yakni es trisno iku cinto. Rasa dari minuman inii begitu campur aduk di mulut dengan adanya campuran coklat kacang serta wafer nikmat bersatu dengan capucino yang disuguhkan dengan biskuit genji yang berbentuk cinta diatasnya. Jika anda kedinginan pula anda juga dapat memesan teh jahe yang dapat menghangatkan tubuh anda.

Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” Bandung-Jawa Barat 5
Proses Pembuatan Soerabi Tradisional
Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” Bandung-Jawa Barat 4
Proses Pembuatan Soerabi Tradisional
Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” Bandung-Jawa Barat 6
Proses Pembuatan Soerabi Tradisional

Kunjungan anda tidak akan terasa membosankan dikarenakan temppat ini menyediakan  fasilitas seperti  full wifi, live music acoustic, tempat yang nyaman dan bersih dihias dengan ornamen-ornamen sunda yang begitu etno-classic, sehingga anda begitu terasa dengan budaya sunda sendiri. selain itu pelayanan yang ramah membuat para pengunjung begitu senang tutur Hirza Rahmayanti selaku salah satu pengunjung dari Dapoer Ndeso. Waroeng ini buka 24 jam dan telah banyak dihadiri para wisatawan lokal serta mancanegara.




Jadi jika anda berkunjung ke kota Bandung silahkan datang ke Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” nikmati sajian nikmat aneka rasa soerabi ciri khas kota Kembang Bandung (Amrin).

 

Info kontak dan tempat:

Eko Pudji Rahardjo

Pin Bb 29d2e0bb

Hp 087821471345

6 Responses to "Berwisata Kuliner Nikmat Dengan Soerabi Di Waroeng Soerabi “Dapoer Ndeso” Bandung-Jawa Barat"

  1. ale   17 Juni 2015 at 18:26

    koreksi sedikit….lokasi pusat cafenya di jalan setiabudi no 185 bandung….cabqngnya di jalan rama no 16 pajajaran bandung dan di jalan otisa no.204 subang jawa barat..
    ..thq u…..

    Balas
  2. dadan   18 Juni 2015 at 09:48

    Buka nya 24 jam lhooooo

    Balas
  3. Anysa   8 September 2015 at 02:55

    wah lebih enak mana nih, surabi ndeso apa surabi enhaii hehe

    Balas
  4. avi   22 September 2015 at 11:34

    masih gretong ya bray eko..

    Balas
  5. Maulida   14 November 2015 at 14:39

    Informasi yang anda berikan sangat menarik. Saya juga memiliki link yang mungkin bermanfaat.

    Balas
  6. alisca   3 Juni 2016 at 10:51

    Artikel yang bagus. Terima kasih atas info yang diberikan.

    Balas

Leave a Reply

Your email address will not be published.