“Si Rambi” Maskot Pemilukada Kota Binjai

Binjai, Jelasberita.com | Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Binjai secara resmi memperkenalkan “Si Rambi”, tidak lain maskot penyelanggaraan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Binjai, Senin (8/6).

Boneka berbentuk buah rambutan itu diperkenalkan ke seluruh tamu dan undangan, serta para awak media, yang hadir di acara Launching Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2015 di Pendopo Umar Baki Kota Binjai.

Ketua KPUD Kota Binjai Herry Dani mengatakan, nama “Si Rambi” berasal dari singkatan “Si Rambutan Binjai”. Menurutnya, sang kreator ialah Rudi Santana, tidak lain pemenang sayembara pemilihan maskot Pemilukada Kota Binjai.

“Si Rambi sengaja kita pilih karena buah rambutan merupakan ikon dan kebanggaan bagi masyarakat Kota Binjai. Sehingga pelaksanaan pemilukada diharapakan bisa berbuah manis seperti rasa buah rambutan,” ujarnya.”

Selain itu dikatakan Herry,  Launching Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Binjai tahun 2015 bertujuan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan seluruh tahapan Pemilukada Kota Binjai telah dimulai.




Halaman Selanjutnya

Halaman: 1 2







 




Leave a Reply

Your email address will not be published.